Monday 26 October 2015

WEB :: Webiste Instansi Pemerintahan atau Sejenisnya


Kami memiliki solusi terpadu bagi pembangunan website Anda, mulai dari merencanakan, mendisain, pengerjaan, pemrograman sampai dengan pemeliharaan. Kami juga dapat membantu  anda dalam hosting (menyimpan website Anda di server internet) agar website/situs Anda dapat segera dinikmati oleh pengunjung website/situs di seluruh dunia. Serta di dalamnya mendaftarankan site Anda ke DNS (Domain Name System), yaitu nama yang dapat Anda pilih untuk memudahkan orang lain (pengunjung) mengingat alamat website/situs Anda di internet. Dengan solusi terpadu ini, Anda tidak perlu lagi berhubungan dengan banyak perusahaan untuk membuat website Anda.
 Harga : hubungi kami (sudah termasuk domain dan hosting)

Kami akan mengerjakan seluruh proses administrasi pendaftaran nama domain Anda (jika belum), sehingga situs website Anda dapat menggunakan alamat :
  • http://www.yoursite.com (international id)  atau
  • http://www.PerusahaanAnda.co.id. (indonseian id)
 Kami melayani pendaftaran untuk nama domain Internasioanal:
  • .com (dotcom, untuk situs komersial)
  • .net (dotnet, untuk situs jaringan atau media)
  • .org (dotorg, untuk organisasi)
  • .info (dotinfo, untuk kebutuhan informasi)
Dan nama domain Id :
  •     .co.id (untuk situs perusahaan)
  •     .net.id (untuk penyelenggara jasa internet)
  •     .or.id (untuk organisasi)
  •     .web.id (untuk organisasi perorangan)
  •     .ac.id (untuk perguruan tinggi)
  •     .sch.id (untuk sekolah)
  •     .go.id (untuk pemerintahan)

FLASH :: CD Interaktive Pengganti Modul Buku, Bahan Promosi, Profil Perusahaan Berbasis Macromedia Flash Full Animasi


Bagi kalangan pendidikan, perusahaan, organisasi, trainer, atau lembaga lainnya yang membutuhkan jasa pembuatan CD Interaktiv berbasis multimedia flash dimana didalamnya terdapat file-file ebook yang dikemas dalam bentuk file yang dikombinasikan dalam multimedia flash bisa menggunakan jasa kami untuk membuatnya. 

Beberapa keunggulan yang kami tawarkan dengan CD Interaktiv ini, yaitu :
  • Tampilan yang menarik jika disajikan pada acara seminar, training, atau presentasi
  • Tidak perlu mencetak dalam bentuk buku yang berat dan sulit untuk dibawa serta mahal dalam biaya cetaknya
  • CD Interaktiv ini dapat di copy sebanyak mungkin oleh pihak pemesan
  • CD Interaktiv ini bisa copy ke flashdisk, komputer, notebook, netbook, dan Tab yang suport flash.
  • Disain animasi yang menarik serta dilengkapi sound/suara musik yang disesuaikan permintaan klien
  • Sangat cocok sebagai bonus untuk acara seminar, karena simple dan mudah penggandaannya.
  • Sangat cocok sebagai pengganti modul mata pelajaran untuk kalangan akademik, baik sekolah, perguruan tinggi, taman kanak-kanak, atau lainnya.
  • Sangat cocok sebagai pengganti modul proposal atau browsur yang terbatas halamannya, dengan CD ini tampilan promo produk lebih interaktiv dan lebih menarik, apalagi jika didalam CD tidak hanya ditampilkan profil perusahaan dan produknya tapi ditampilkan software-software gratisan atau lainnya yang mengundang masyarakat mau membuka dan melihat CD tersebut
Demo contoh bisa dilihat disini : Download







WEB :: Website Multimedia Disain Menarik




Kami memiliki solusi terpadu bagi pembangunan website Anda, mulai dari merencanakan, mendisain, pengerjaan, pemrograman sampai dengan pemeliharaan. Kami juga dapat membantu  anda dalam hosting (menyimpan website Anda di server internet) agar website/situs Anda dapat segera dinikmati oleh pengunjung website/situs di seluruh dunia. Serta di dalamnya mendaftarankan site Anda ke DNS (Domain Name System), yaitu nama yang dapat Anda pilih untuk memudahkan orang lain (pengunjung) mengingat alamat website/situs Anda di internet. Dengan solusi terpadu ini, Anda tidak perlu lagi berhubungan dengan banyak perusahaan untuk membuat website Anda.
 Harga : hubungi kami (untuk fitur dan fasilitas website dapat disesuaikan denganpermintaan)


Kami akan mengerjakan seluruh proses administrasi pendaftaran nama domain Anda (jika belum), sehingga situs website Anda dapat menggunakan alamat :
  • http://www.yoursite.com (international id)  atau
  • http://www.PerusahaanAnda.co.id. (indonseian id)
 Kami melayani pendaftaran untuk nama domain Internasioanal:
  • .com (dotcom, untuk situs komersial)
  • .net (dotnet, untuk situs jaringan atau media)
  • .org (dotorg, untuk organisasi)
  • .info (dotinfo, untuk kebutuhan informasi)
Dan nama domain Id :
  •     .co.id (untuk situs perusahaan)
  •     .net.id (untuk penyelenggara jasa internet)
  •     .or.id (untuk organisasi)
  •     .web.id (untuk organisasi perorangan)
  •     .ac.id (untuk perguruan tinggi)
  •     .sch.id (untuk sekolah)
  •     .go.id (untuk pemerintahan)

FLASH :: Lokasi Pemetaan Wilayah Berbasis Multimedia Flash


Pemetaan wilayah ini dibuatkan berdasarkan permintaan klien, dimana pemetaan ini berbasis flash dan bisa di includekan ke website. Keunggulan lainnya pemetaan ini kami lengakapi dengan CMS (Content Managemenet System) dimana alamat atau detail per titik lokasi bisa diganti atau bersifat dinamis.
Beberapa kegunaan sebgai berikut :
  • Sebagai informasi pemetaan lokasi suatu tempat, misal seperti pombensin, cabang-cabang usaha, tempat-tempat suatu instansi pemerintah, wilayah-wilayah tertentu, tempat-tempat objek wisata, dll
  • Detail keterangan bisa dikombinasikan dengan google map
  • Pemetaan wilayah bisa dibedakan berdasrkan warna untuk menjelaskan perbedaan, misal yang sudah ada dan target akan tempat lokasi.
  • Perbedaan warna juga bisa dijadikan sebagai batas-batas wilayah.

WEB :: Sistem Informasi Pelaporan Data Amdal Oleh Perusahaan Secara Online




Perkembangan tekhnologi informasi semakin pesat dan terus berkembang. Bantuan keumudahan dalam pengelolaan dan pelaporan dokumen secara online banyak muncul dengan kehadiran teknologi yang satu ini. Tak diragukan kalau banyak perusahaan, instansi pemerintah maupun swasta, lembaga pendidikan dari yang mulai profil dan non profil mulai banyak melirik media yang satu ini untuk memberikan kemudahan dalam pelaporan dan pengelolaan dokumen.
 
 Fitur - Fiturnya sebagai berikut :

*      Manajemen User :
-       Multi user :
* User admin untuk BLH Provinsi,
* User admin BLH kabupaten,
* User Untuk perusahaan pelapor Amdal
*      Menu Hak Akses
-       Ditentukan oleh admin provinsi (menu yang dapat digunakan user tergantung dari menu apa yang diijinkan oleh admin BLH Provinsi)
-       BLH Kabupaten hanya dapat melihat laporan yang dilaporkan oleh perusahaan yang hanya berada diwilayahnya saja.

*      Manajemen Data Master
-          Data Kabupaten
-          Data Kecamatan
-          Bidang Usaha
-          Setup/Data BMLC

*      Manajemen Isian Laporan
-          Data list perusahaan terdaftar
-          Pelaporan Per Enam Bulan
-       Daftar Pelaporan data per semester yang dilakukan leh perusahaan (sudah otomatis setiap per enam bulan untuk periode 1 dan enam bulan berikutnya periode 2,
-       Perusahaan yang sudah melapor dapat mengeprint sendiri bukti pelaporan,
-       Laporan dapat dicetak langsung otomatis sudah membentuk sesuai format laporan per semester,
-       Pengisian laporan mempunyai masa tenggang 2 bulan setelah masa 6 bulan, setelah masa tenggang maka pengisian laporan untuk semester yang telah lewat tidak dapat dilakukan sebelum mendapat persetujuan oleh admin
-       Evaluasi Laporan (data laporan yang dikirim perusahaan akan dikoreksi atau dievaluasi oleh admin kabupaten dan provinsi, pilihan sesuai dan tidak sesuai tertera dimenu evaluasi, beserta form input keterangan koreksi yang diberikan oleh pihak provinsi dan kabupaten).

*       Rekapitulasi/Laporan
-          Laporan pelaporan data oleh perusahaan yang sesuai dan tidak sesuai
-          Laporan masukan dan temuan pelaporan data perusahaan
-          Laporan perusahaan terdaftar
-       Laporan dalam bentuk grafik jumlah perusahaan yang sudah dan belum melakukan pelaporan, serta grafik perkabupaten.

*      Data Pemantauan
-          Pelaporan Limbah Cair
-          Pelaporan Data Udara
-          Pelaporan Data B3
*      Data Pesan
-       Media ini digunakan untuk mempermudah interaksi tanya jawab antara perusahaan dengan pihak admin BLH Kabupaten dan Provinsi, serta antar pengguna admin BLH Kabupaten dan admin BLH Provinsi.

*      Backup Data
Backup data berfungsi untuk menjaga keamanan data secara online yang di backup ke komputer lokal, sehingga keamanan data dapat lebih terjamin

*      Halaman FAQ
Halaman ini berfungsi sebagai modul bantuan untuk pengguna aplikasi agar lebih mudah dalam penggunaan aplikasi

*      Keterangan Lain-Lain
System kemanan data akan menjadi maintenance kami. Sistem akan dibuat sebaik mungkin menyesuaikan kebutuhan, misal untuk memasukkan data yang sudah ada akan kami sediakan fasiltias import data dari file excel.

Sistem pelaporan juga dapat dilakukan dengan system buka tutup yaitu diberikan batasan waktu pelaporan pertahapannya sesuai kebijakan kesepakatan antara perusahaan dengan instanasi terkait.

*      Kebutuhan fitur dapat disesuaikan

 










WEB :: Sistem Informasi Pelelangan Secara Online Support Web Mobile


Bagi instansi atau perusahaan yang membutuhkan sistem pelelangan secara online atau berbasis jaringan klien server silahkan memesan kami. Sistem ini kami rancang berbasis web dan support web mobile, sistem lelang ini dapat digunakan untuk berbagai macam pelelangan seperti : lelang ikan, lelang mobil, lelang batu akik, lelang rumah, lelang tanah dan lainnya.

Beberapa fiturnya sebagai berikut:

  1. Dirancang berbasis web dan web mobile ( jika ada yang mau berbasis Android dapat kami buatkan)
  2. Dapat digunakan secara online dan lokal berbasis klien server baik itu menggunakan jaringan kabel atau wifi
  3. Manajemen user dibagi menjadi 3 bagian : user peserta penjual, admin sebagai pengelola buka tutup sistem, user peserta pembeli
  4. Form pendaftaran untuk peserta penjual dan pembeli
  5. Konfirmasi oleh admin persetujuan pendaftar dan buka tutup pelelangan secara otomatis atau manual oleh admin
  6.  Input barang atau katalog lelang oleh peserta penjual dilengkapi rincian dan gambar-gambar yang dapat di upload.
  7. Penawaran pelelangan ditampilkan secara realtime hanya pada peserta pembeli terdaftar untuk barang yang dilelang
  8. Admin mengatur antara transaksi peserta penjual dan peserta pembeli
  9. sistem pelelangan dapat menggunakan perangkat mobile seperti tablet atau handphone, karena desainnya sudah kami rancang support web mobile
  10. Sistem pelelelangan hanya dapat dilakukan oleh peserta terdaftar
  11. Laproan hasil setiap pelelangan.
  12. Data pelelangan yang masih berjalan
  13. Sistem lelang dapat ditentukan untuk member-member tententu dan dapat juga di set untuk semua member terdaftar
  14. Penawaran lelang dapat di reltime penawaran dan dapat juga tertutup sekali penawaran
  15. Sistem ini juga di lengkapi counterdown timer, sehingga dapat diketahui masa waktu lelang akan habis
Catatan:
  • garansi software 6 bulan
  • sistem dibuat dengan pemrograman PHP,Jquery dan database MySQL
  • diberikan full source code
  • lisensi hanya untuk nama dan alamat pembeli terdaftar pertama, jika pindah tangan ke pihak lain tanpa ada pembelian lisensi jika terjadi kerusakan atau permasalahan bukan menjadi tanggung jawab kami
  • sistem dapat dipesan sesuai permintaan 






WEB :: Sistem Informasi Penjualan Untuk Rumah Makan, Restoran, Cafe atau Sejenisnya Full Source Code


Bagi rekan-rekan yang mempunyai usaha restoran, rumah makan, Restoran, Cafe atau Sejenisnya  silahkan jika membutuhkan software untuk pengelolaan usaha anda agar menghubungi kami. 

Kami mempunyai software yang cocok untuk usaha Anda. Sistem kami juga dapat di custom atau dipesan sesuai kebutuhan dan sistem kami berikan full source code agar Anda tidak perlu khawatir jika terjadi kerusahakan pada komputer atau Anda pindah toko, atau kemajuan tekhnologi ingin pengembangan berikutnya software dapat dikembangkan sendiri jika tidak menggunakan jasa kami. Software ini juga dapat dengan mudah jika digunakan diperangkat mobile dan secara klien server.

Beberapa fitur software resto/rumah makan/cafe sebagai berikut:
1. Input bahan baku
2. Input kategori menu
3. Input menu (Bahan baku menu, Pengurangan bahan baku otomatis untuk setiap pemesanan menu)
4. Input data member
5. Transaksi pembelian bahan (Kas keluar Kasir)
6. Transaksi (Dine in/take away/delivery, Pemilihan menu : dengan gambar berdasarkan kategori, pemilihan ke-2 dan selanjutnya otomatis menambah qty pemesanan,  Bisa menambahkan note pada pesanan (ex. Minuman tanpa es,  Bisa merubah/menambah pesanan yang sudah ada,
7. Reservasi meja
8. Control  View di dapur (Real time auto refresh, List pesanan berdasarkan urutan entry kasir, Konfirmasi pesanan yang sudah dibuat (otomatis hilang dari list)
 
9.       Extra : Diskon khusus untuk member, Diskon pada jam tertentu, Diskon jika mencapai jumlah tertentu, Diskon pada hari tertentu, Buka cash drawer otomatis
10.       Laporan : Laporan pembelian berdasarkan periode tertentu (by cashier), laporan penjualan berdasarkan periode tertentu ( by cashier), laporan penjualan bulanan, laporan penjualan harian, laporan penjualan harian detail, laporan penjualan by item menu, laporan stok penjualan

11.   setting :  happy hour,  pengaturan otorisasi user




 Catatan:
- Garansi software 6 Bulan
- Bantuan instalasi diluar DIY secara online dengan sistem remote, nanti akan kami ajarkan cara remotenya
- JIka kami melatih ke lokasi ada biaya pelatihan tersendiri dan biaya transport serta akomodasi ditanggung klien
- Software diberikan full source code dan sudah siap pakai
- Lisensi kami hanya untuk nama dan alamat terdaftar dipembeli pertama, jika dipindah tangankan ke pihak lain tanpa membayar lisensi dengan kami, jika terjadi human eror maka bukan menjadi tanggung jawab kami.