Thursday 2 May 2013

Motivasi Ketika Patah Hati

semile


Berikut beberapa kata motivasi untuk anda yang sedang patah hati semoga dapat menenangkan hati anda :)


Satu pelajaran penting tentang patah hati, jika dia mampu menemukan cinta yang baru,begitu juga dirimu harus bisa menemukan yang baru.

Jangan berlarut menyesali masa lalu selama masih mampu menjadikan nya sebuah pelajaran,karna kamu akan menjadi kepribadaian yang sangat kuat dimasa depan kelak.

Masa depan yang cerah berdasarkan dari masa lalu yang telah terlupakan.kita tak akan melangkah lebih baik jika kita melupakan kegagalan.

seyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini lebih mudah

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan air mata.

Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

Kadang-kadang Anda berpikir Anda telah melupakan seseorang, tetapi ketika Anda melihatnya tersenyum, tiba-tiba Anda menyadari bahwa Anda hanya berpura-pura untuk meringankan rasa sakit mengetahui bahwa dia tidak akan pernah menjadi milikmu.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum – jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis

Jodoh itu rahasia allah, sekuat apa kita setia,selama apa kita menunggu,sekeras apa kita bersabar,sejujur apa kita menerima kekasih kita. Jika allah tidak menulis nama kita dengan kekasih kita tetap tidak akan bersamanya.. SO THINK POSSITIVE FRIEND..

Kisah cinta kadang berakhir dengan kurang membahagiakan, sebab cepat atau lambat cinta itu tetap abadi hingga salah satu pihak akan berpulang lebih dulu, meninggalkan orang lainnya dalam kepedihan dan dukacita.smoga bermanfaat untuk anda yang sedang patah hati dan ingin move on. :D

No comments:

Post a Comment