Friday, 9 May 2014

Ratusan shortcut untuk pengguna Microsoft Word dan Excel

updateoffice2013
Hai sobat jufrikablog kali ini jufrikablog akan berbagi sedikit shortcut yang bisa kamu gunakan dalam mengerjakan sebuah tugas dengan menggunakan Microsoft Office seperti Word ,Excel Dan Office lainnya Langsung saja berikut beberapa shortcut tersebut :D

CTRL+N
Membuat dokumen baru
CTRL+O
Membuka dokumen
CTRL+S
Menyimpan dokumen yang sedang dibuka/diedit
CTRL+W
Menutup dokumen. Jika dokumen belum disimpan, akan muncul kotak dialog yang menanyakan apakah dokumen ingin disimpan atau tidak.
CTRL+ALT+S
Membagi (split) jendela dokumen menjadi dua bagian. Setelah mengetik CTRL+ALT+ S, klik pada posisi yang diinginkan.
SHIFT+ALT+C
Menutup kembali jendela dokumen yang telah dibagi dua bagian / displit (CTRL+ALT+ S)
CTRL+ALT+P
Mengubah tampilan dokumen menjadi tampilan Print Layout. Lihat menu View
CTRL+ALT+O
Mengubah tampilan dokumen menjadi tampilan outline. Lihat menu View

Apakah masih kurang ? Sobat bisa mendownload kelengkapannya Dibawah ini

[ DOWNLOAD ]



Sekian sobat jufrikablog semoga bermanfaat ;)

No comments:

Post a Comment