Friday 30 May 2014

Windows Versi Murah: Windows 8.1 with Bing

windows-8.1-with-bing-2-100248315-orig

Hari ini Microsoft memperkenalkan Windows 8.1 with Bing secara resmi. Windows 8.1 with Bing adalah OS Windows versi murah yang memungkinkan manufaktur bisa memproduksi device Windows dengan harga yang lebih terjangkau.



Secara fitur dan performa, Windows 8.1 with Bing tidak berbeda dengan Windows 8.1 versi lainnya. Bedanya hanya terletak di search engine Internet Explorer yang menggunakan Bing sebagai defaultnya. Manufaktur dilarang mengubah search engine default ini, tetapi sebagai pengguna sobat bisa dengan bebas mengubahnya.

Selain adanya integrasi yang kuat dengan Bing dan OneDrive, fitur Windows 8.1 with Bing sama seperti fitur Windows 8.1 Core. Fitur OS ini dibuat berdasarkan fitur yang ada di Windows 8.1 Core.

Belum jelas berapa selisih harga antara Windows 8.1 dengan Windows 8.1 with Bing. Microsoft hanya menyatakan bahwa harganya lebih terjangkau tanpa memberikan penjelasan besar nominalnya.

Perlu diketahui bahwa Windows 8.1 with Bing ini tidak dijual secara bebas dan hanya akan menjadi bundle dari hardware yang diproduksi oleh manufaktur. Kemunculan varian baru dari Windows ini diharapkan mampu membuat harga device Windows menjadi lebih bersahabat bagi kantong para pengguna.

download button new

No comments:

Post a Comment