Wednesday 6 May 2015

SOFTWARE :: Alikasi Gratis Untuk Monitoring Jaringan : IPHost Network Monitor



Download Alikasi Untuk Monitoring Jaringan IPHost Network Monitor Gratis
IPHost Network Monitor adalah aplikasi untuk monitoring jaringan dan server. IPHost  memungkinkan pemantauan situs web dan aplikasi intranet , mail, database ( Oracle , MySQL , MS SQL , ODBC ) dan server lainnya , peralatan jaringan dan sumber daya lainnya dalam dan di luar jaringan Anda .
Kinerja dan counter lain pada komputer Windows dapat dipantau melalui WMI pada sistem UNIX / Linux via SNMP. Protokol yang didukung HTTP , HTTPS , FTP , SMTP , POP3 , IMAP , ODBC , PING . Browser dengan dukungan SNMP SET SNMP. Memantau Web Transaction pemantauan end-to-end dari situs e-commerce dan aplikasi web.
Anda juga dapat menggunakan plugin nagios untuk memantau apa yang anda butuhkan dengan IPHost Network Monitor seperti plugin Alerts melalui email , SMS melalui modem GSM / telepon atau melalui email, Jabber, ICQ, AOL, SNMP SET.
IPHost  juga menyediakan tool administrator untuk membuat laporan  harian, mingguan, bulanan otomatis (ringkasan , tren , masalah ) untuk setiap monitor, dan host.
Versi gratis memiliki beberapa keterbatasan, seperti hanya dapat digunakan sampai dengan 15 monitor, namun hal ini cukup untuk sebagian besar pengguna.
Pengembang:IPHost Monitor
Ukuran File:37,8 MB
OS:Windows 2K / XP / XP 64 bit / Vista / Vista 64 bit / 7 / 7 64 bit / 2003 / 2008
Rating Pengguna:

No comments:

Post a Comment