Wednesday 6 May 2015

SOFTWARE :: Apa itu "Netcut" dan Bagaimana cara kerjanya?


Netcut
Ini adalah alat yang umum digunakan digunakan pada jaringan untuk mengurangi koneksi jaringan korban. Itu membuat serangan Denial of Service pada Korban sehingga ia tidak mendapatkan akses internet. Ia melakukannya dengan banjir switch dengan nyata MAC entri alamat yang menunjuk ke alamat ip korban, sehingga paket dipetakan secara tidak benar dan korban tidak menerima paket.

Mari kita memahami cara kerjanya:
Misalkan ada Desktop PC dengan:

Hostname: C4
IP: 10.0.0.81
Gateway: 10.0.0.138 
Kita gunakan di sini 3 alat: 
1.Netcut: Untuk membuat serangan. 
2. Ethereal: Untuk Cek Paket. 
3. AntiARP: Untuk memantau dan memblokir semua lalu lintas masuk dan keluar ARP dari / ke pc saya. 
  
Pertama kita menggunakan NetCut pada mesin saya untuk memblokir pengguna 10.0.0.10 



Di halus, itu membuat 1.767 paket ARP hanya dalam satu menit ..! 


The AntiARP menunjukkan bahwa aku mengirim alamat Mac palsu ke gateway dan aku menyamar sebagai korban IPaddress. (Sementara jika kita membuat pria dalam serangan tengah, kita bisa mendapatkan korban alamat MAC dan set sebagai addr MAC kami dan memberikan korban addr lainnya). 




Bagaimana untuk mempertahankan terhadap sejenis serangan?
. AntiARP adalah alat yang bagus yang membela MAC Denial of Service serangan.
. Netcut itu sendiri memiliki opsi untuk melindungi komputer saya. (Ini memiliki opsi melindungi PC saya. Cukup pilih kotak centang yang)

Disclaimer: Posting ini hanya untuk tujuan informatif. Situs tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan jenis pengetahuan ini.
Harap Jangan menggunakan pengetahuan yang Anda dapatkan dari posting ini untuk melakukan jenis serangan. 

No comments:

Post a Comment