Tuesday 30 June 2015

VB6.0 :: DOWNLOAD CONTOH PROGRAM SISTEM PAKAR



sebelum saya berikan contoh program sistem pakar, disini saya berikan informasi secara singkat tentang apa itu sistem pakar.
 Sistem pakar merupakan sistem yang berusaha mengadopsi pengetahuan manusia ke komputer yang dirancang untuk memodelkan kemampuan menyelesaikan masalah seperti layaknya seorang pakar. Dengan sistem pakar ini, orang awam pun dapat menyelesaikan masalahnya atau hanya sekedar mencari suatu informasi berkualitas yang sebenarnya hanya dapat diperoleh dengan bantuan para ahli di bidangnya.

tuh canggih bukan dengan keuntungan keuntungan yang didapat jika kita menggunkan sistem pakar dalam proses analisa, masih banyak lagi keuntungan keuntungan ya disini sayangnya saya tidak menjelaskan tentang sistem pakar, tapi hanya memberikan contoh program sistem pakar, OK langsung aja ini liat daftar contoh program sistem pakar yang saya dapat dari googling dan saya simpelin lagi deh .... :D
  • Sistem pakar diagnosa umum secara costumize (download) - dengan visual basic 6
  • Sistem pakar diagnosa kerusakan televisi (download) - dengan visual basic 6
  • Sistem pakar kerusakan komputer (download) - dengan java
  • Sistem pakar mendeteksi penyakit rabies (download) - dengan visual basic 6
  • Sistem pakar dengan visual basic (download)
  • Sistem pakar dengan visual basic (download)
  • Sistem pakar dengan visual basic (download)
  • Sistem pakar penyakit ginjal (download)
  • Sistem pakar de'doktor (download)



No comments:

Post a Comment