Friday 27 January 2017

Cara Daftar di Affiliate Involve Asia


Afiliate Marketing adalah salah satu teknik penjualan yang berdasarkan komisi. Dengan kata lain ada 3 pihak yang terlibat, pedagang (Merchant), Afiliator dan Customer (Pembeli). Kalo kita lihat, penjualan teknik ini ya mirip-mirip dengan seorang makelar, dimana kalo dia berhasil menjualkan barang dagangan maka dia akan mendapatkan komisi. Besar kecil nya komisi yang kita dapatkan tergantung dari jenis produk atau Merchant nya. Salah satu penyedia layanan afiliasi yang patut dicoba adalah Involve Asia
Seperti afiliasi-afiliasi yang lainnya, anda harus daftar/mengajukan dulu untuk menjadi seorang afiliator (makelar hehe..). Yang harus dipersiapkan terlebih dahulu sebelum join/daftar adalah dengan cara apa nantinya anda akan menjual produk/jasa tersebut, seperti contoh kita bisa gunaka website/web blog kita sebagai media untuk menjual.
Kali ini saya akan berbagi tutorial cara mendaftar/join di afiliasi Involve Asia. Involve Asia ini patut dicoba karena tergolong pendatang baru. Meskipun pendatang baru tapi banyak Pedagang-pedagang besar di dalamnya.
Langkah pertama untuk bergabung di Involve Asia adalah silahkan klik gambar berikut untuk daftar :
Setelah itu silahkan isi data-data anda sebenar-benarnya dan lengkap. 



Verifikasi email pendaftaran jika Anda menerimanya untuk memastikan kebenaran tentang email yang anda daftarkan adalah milik anda..
Tidak semua pendaftar akan disetujui. Pihak Involve Asia akan mereview pendaftar yang benar-benar prospek.


Maka dari itu silahkan tunggu email balasan jika disetujui maka anda akan mendapatkan email seperti berikut ini
Silahkan aktifkan dengan cara login pada halaman web Involve Asia, Jika berhasil login maka muncul tampilan sebagai berikut :

Demikian tutorial tentang cara daftar affiliate Involve Asia, Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Keep Blogging 

No comments:

Post a Comment