Friday 27 December 2013

Cara Crack Aplikasi Di Windows 8 Jadi Full Version

windows_store
Jufrika blog
 kini waktunya memberikan sedikit trik bagaimana mengcrack aplikasi di windows 8 agar full version. Beberapa aplikasi yang ada di Metro Apps memang berbayar,  namun ternyata ada cara agar yang berbayar menjadi gratisan bro :D. Ingat cara ini hanya berlaku untuk aplikasi yang menawarkan "TRY", jika tidak ada pilihan "TRY" maka tidak bisa. Berikut Langkah langkahnya :


  1. Pastikan OS windows 8 bukan windows 8.1 atau yang lainnya. dan matikan anti virus saat menginstall wscrack_32/64

  2. Install Seperti biasa.
    install 

  3. Buka "Windows Store", Cari dan download aplikasi yang memiliki Versi "TRY". Klik "TRY", tunggu hingga proses download dan instalasinya selesai.

  4. Download terlebih dahulu aplikasi "Windows Store Crack" disini

  5. Setelah itu buka folder "Windows Store Crack-nya", instal file installer yang ada di folder "wscrack_32" untuk Windows 8 32bit atau "wscrack_64" untuk Windows 8 64bit.

  6. Setelah selesai proses instalasinya, buka folder "wscrack_anycpu" buka file "TokensExtractor".
    install

  7. Kemudian cari file yang sudah kita "download" barusan atau cari yang ada tulisannya "trial". Klik file tersebut kemudian klik "Bruteforce token.dat".
    crack it

  8. Sekarang cari kembali file tersebut (setelah kita klik "Bruteforce token.dat" maka akan "refresh" sendiri). Klik kembali file tersebut kemudian pilih "Crack It!" Tunggu hingga muncul jendela "Cracked!" Klik "OK".

  9. Selesai. Aplikasi yang tadinya TRY, sekarang udah Full Version.



OK nantikan berbagai info dan tips trik menarik yang akan Jufrikablog sajikan pada artikel selanjutnya, selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment