Tuesday 4 March 2014

Download Google Clean Free (Mencegah Spionase Google)

big_teaser_google_clean
Hai sobat jufrikablog kali ini saya akan sedikit berbagi ilmu bermanfaat seputar dunia internet. Tahukah sobat bahwa  Google menyimpan semua hal tentang Anda? Terutama saat memakai google chrome dengan akun gmailnya. Kenyataannya memang demikian, Google "melihat" semuanya (namun walaupun demikian tidak berarti itu benar-benar buruk, tetap ada sisi baiknya). Ketika Anda memasang produk-produk Google seperti Google Desktop, Google Chrome, Google Picasa, Google Earth dan Google Toolbar mereka mengumpulkan data pengguna dan penggunaan produk-produk tersebut, lalu membuat ID unik kemudian mengirimkan semua informasi tersebut kembali ke Google. Google benar-benar tahu website mana yang Anda kunjungi dan konten apa saja yang Anda cari dan lihat di internet. Dan hampir mustahil untuk menonaktifkan fitur ini secara manual. Itulah sebabnya jufrikablog menyarankan Anda menggunakan Google Clean 2013.

Ini bukanlah produk Google melainkan software untuk mengatur produk-produk Google. Untuk Anda yang peduli dengan kerahasiaan diri. Memang, rasanya mustahil melawan raksasa Google. Tetapi tidak ada salahnya kita mempelajari hal-hal baru.

Berikut langkahnya untuk menggunakan goolge clean

Google-clean-3


  • Mula-mula download Google Clean 2013 melalui web resminya disini gratis.

  • Install seperti biasa. Pada tahap ini nantinya Anda akan diminta untuk registrasi. Isi nama depan, nama belakang, dan email kemudian klik Get free unlock mail now >>.

  • Buka email Anda dan klik link yang diberikan oleh "Abelssoft" [https://www.abelssoft.net/apps/googleclean/] pengembang software ini. Google Clean 2013 langsung aktif.

  • Untuk melakukan pembersihan, klik Quick Start.

  • Selesai.

No comments:

Post a Comment