Sunday 9 March 2014

Windows 8.1 Update 1 Akan hadir tanggal 8 April 2014

windows81update1konteksmenu_5



Informasi terbaru yang beredar menyebutkan bahwa Windows 8.1 Update 1 akan diluncurkan pada 8 April 2014 mendatang. Rilis Windows 8.1 Update 1 ini bertepatan dengan berakhirnya dukungan Microsoft terhadap sistem operasi Windows XP. Penasaran dengan Windows 8.1 Update 1? Berikut ulasannya.



Kabar mengenai rilis Windows 8.1 Update 1 sampai saat ini memang belum ada yang mendapat konfirmasi atau kepastian dari Microsoft. Namun, beberaoa sumber anonim telah membeberkan informasi mengenai rilis Windows 8.1 Update 1, yakni 2 April untuk pelanggan MSDN.



Lalu bagaimana dengan pelanggan umum? Berdasarkan keterangan dari sumber anonim tersebut, rilis Windows 8.1 Update 1 ini akan tiba setelah BUILD Conference digelar, yakni pada 8 April 2014 . Untuk sobat yang ingin mendownloadnya langsung bias di download disini



Ayo download Windows 8.1 update gratis diblog ini



Seperti yang kita ketahui, Windows 8.1 Update 1 mengusung sejumlah fitur dan perbaikan kinerja. Windows 8.1 Update 1 datang dengan peningkatan penggunaan dan fungsionalitas dari keyboard dan mouse. Perubahan juga terjadi pada title bar yang kini memungkinkan pengguna untuk menutupi, meminimalkan, dan memaksimalkan tampilan aplikasi secara berdampingan menggunakan mouse.



Start Screen pada Windows 8.1 Update 1 ini juga mengalami perubahan, yakni ketika pengguna mengklik kanan salah satu konten atau aplikasi, maka akan muncul menu resize, unpin, dan banyak lagi. Hal ini akan mempermudah pengguna untuk mengubah ukuran live tiles.



Fitur baru lainnya dari Windows 8.1 Update 1 adalah kehadiran tombol pencarian dan tombol shutdown baru yang kini terintegrasi dengan Start Screen, windows search di permudah, pin windows store ke desktop taskbar . Tombol shutdown baru ini juga menampilkan menu dropdown yang terdiri dari restart, shutdown, dan sleep.



Dan Sebenarnya nama dari windows 8.1 update ini adalah windows 8.1 update yang telah rilis dan bias kamu download di blog ini

No comments:

Post a Comment