Sunday 27 October 2013

Software Burning VCD/DVD Terbaik dan Gratis



Banyak Orang berfikir jika ingin memburning Video atau file harus menggunakan Nero yang jelas jelas itu sangat berat di laptop mereka padahal masih banyak software burning file/video/iso yang super ringan dan kualitas sebanding dengan nero burning. Biasanya Burning(membakar file ke dalam cd/dvd) memiliki
kegunaan sebagai berikut:


  1. Membuat Bootable Installan Windows atau software lainya.

  2. Membuat Recovery Windows.

  3. Membuat MP3/MP4 Player.

  4. Membuat Video Player. (Untuk dijual :D)


Jika anda ingin melakukan burning video dengan nero sebaiknya anda perlu mempertimbangkan untuk menggunakan Software yang saya recomendasikan :D :

1.ImgBurn(download 5.8 mb)



ImgBurn yang ringan dan mudah penggunaanya img burn mendukung CD/DVD/HD DVD/Blu-ray, burn image ke cd/dvd dan sebaliknya, kemudian verifikasi hasil burningan, burn folder ke cd/dvd. yang mana bisa untuk memburning folder audio video (avi,mp3,mp4,mkv,mpeg dan lainnya )maupun installan(iso dll).

2. CDBurnerXP(Download 5.4 MB)



CDBurnerXP dukungan jenis cd/dvd yang luas, verifikasi burning, membuat iso file dari cd/dvd, rip cd, membuat bootable disc untuk cd/dvd OS (xp,windows7,windows 8)

3.DeepBurner free(Download 2.7 MB)



DeepBurner : kelebihan deepBurner dibandingkan burner rom lain ialah software ini juga memasukkan fitur design cd label dan autorun creator, sehingga membuat cd label sendiri dan autorun cd sendiri jadi lebih mudah

*Terdapat fitur print Cdlabel dan cd/dvd autorun

4.ISO Burner(Download 800 kb)



JIka kamu Berkerja hanya menburning iso file mending kamu menggunakan software yang sangat ringan dan gratis dengan ukuran tidak lebih dari 1 mb :D. dengan hasil yang maksimum.

itulah software burning yang sring saya gunakan selama bertahun tahun melakukan jasa burning cd :D atau jika kalian tidak ingin menggunakan software apa apa mungkin kamu akan membutuhkan sistem operasi windows 7 keatas(namun waktu pemburningannya sangat lambat dibanding memakai software) sekian dan semoga bermanfaat jangan lupa like ya  :)

No comments:

Post a Comment