Friday 14 February 2014

DOWNLOAD 3 Game Alternatif Terbaik Flappy Bird Untuk Windows 8.1

Screenshot (288)
Bulan ini kita di kejutkan dengan game bernama “Flappy Bird” ,game ini sangatlah populer baik di iOS dan juga Android. Sayangnya game ini telah ditarik di kedua store, yaitu Google Play Store dan juga App Store. Namun untuk pengguna Windows Phone masih bisa menikmati game Flappy Bird walaupun tidak dari developer aslinya, melainkan hasil cloning.

Memang game ini sangat seru dan membuat ketagihan, setiap tap demi tap membuat perasaan menjadi berdebar dan bahkan bisa membuat amarah usernya untuk memperoleh score tertinggi untuk dipamerkan ke jejaring sosial. namun bagaimana dengan pengguna desktop? Kali ini jufrikablog akan membagikan game alternatif Flappy Bird untuk pengguna desktop terutama Windows 8.1. Kelihatannya memang tidak seru memainkan game ini di desktop, tetapi apa salahnya jika kamu mencobanya. Berikut daftar game alternatif Flappy Bird untuk Windows 8.1.


  1. Jolly Fish



jolly fishGame ini hampir mirip dengan flppy bird . untuk pengguna windows phone game ini memang ungkin sudah tidak asing lagi namun untuk kamu pengguna desktop bisa mengunduhnya di windows store. Sayangnya game ini tidak bisa kamu dapatkan secara gratis, tetapi kamu masih bisa menikmati game ini secara gratis dengan mode trial selama 7 hari.
DOWNLOAD


  1. FLAP FLAP



FLAP FLAP

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Windows Store untuk Windows 8.1, secara grameplay tidak jauh berbeda dengan Flappy Bird. Kamu harus melakukan tap untuk terbang dan sebisa mungkin melewati rintangan atau objek yang ada. Hanya saja karakter dan grafiknya yang diubah.
DOWNLOAD


  1. Flappy bird free (clone)
    Screenshot (288)
    Jika kamu benar-benar mencari game yang sama persis dengan Flappy Bird, kamu bisa menemukannya di Windows Store dengan nama FlappyBird Free atau lebih tepatnya ini adalah copycat dari game Flappy Bird yang dipindah ke desktop. Secara keseluruhan game ini sama dengan Flappy Bird, gameplay dan juga grafiknya tidak jauh berbeda. Sayangnya game ini terasa sangat lemot dan terbilang susah dikontrol.
    DOWNLOAD



Itulah sedikit review link untuk download hasil cloningan dari flapp bird  dan have fun sobat jufrikablog :D

No comments:

Post a Comment