Monday 3 February 2014

PERFORMA GAME Windows 8.1 Akan JAUH MENINGKAT 50% HEMAT MEMORY

Gambar

Kabar gembira bagi gamers yang menggunakan Windows 8.1. Versi terbaru Direct3D (bagian dari DirectX 11.2) akan dilengkapi dengan teknologi baru yang dinamakan Tiled Resources. Teknologi ini mampu membuat game mengalokasikan memori dan mengirimkan data dengan jauh lebih efisien dari sebelumnya. Ini artinya gamer bakal menikmati framerate yang lebih baik dan game world yang lebih mantab.

Dari hasil penelitian yang Microsoft lakukan, teknologi Tiled Resources ini mampu mengurangi penggunaan memory hingga 50 persen! Ini artinya akan ada banyak resource memory dan bandwidth yang dihemat dan bisa digunakan untuk keperluan lainnya yang lebih penting.

Tidak hanya itu saja, pemanfaatan teknologi Tiled Resources juga memungkinkan game untuk memiliki tekstur data yang lebih kecil. Dari hasil penelitian Microsoft yang menggunakan tekstur data permukaan planet mars, teknologi Tiled Resources memungkinkan turunnya file size tekstur data tersebut hingga 99 persen. Artinya file size dari tekstur data game bisa ditekan seminimal mungkin.

Kedua hal tersebut akan membuat performa komputer saat digunakan untuk menjalankan game jadi meningkat tajam.

baca juga : 
Mucul 2 fitur baru di windows 8.1Tile Windows 8.1 Akan seperti desktop!|Woo..Windows 8.1 update 1 rilis 11 maret 2014  | MICROSOFT BENAR BENAR SEMANGAT MEMBUAT WINDOWS 8.1 UPDATE 1 |RUMOR JADWAL WINDOWS 9 AKAN HADIR OKTOBER 2014


No comments:

Post a Comment