Saturday 1 February 2014

SCREENSHOT Windows 8.1 Update 1, Muncul DUA FITUR BARU!

windows-8.1-update-1-leak-modern-apps_01

Dengan munculnya Windows 8.1 Update 1 yang dikabarkan akan dirilis Maret, sepertinya Microsoft mencoba untuk menyatukan pengalaman pengguna touchscreen dan mouse pada update kali ini. Seperti banyak leak yang beredar, Windows 8.1 Update 1 akan booting ke desktop, tile dilengkapi dengan konteks menu, danmodern apps dapat di pin ke taskbar. Hari ini muncul lagi leak screenshot dari Windows 8.1 Update 1.

Pada leak screenshot kali ini, Taskbar ditampilkan di modern apps sehingga memungkinkan pengguna mouse untuk berpindah aplikasi dengan mudah antara aplikasi desktop dan juga aplikasi modern.

windows-8.1-update-1-leak-modern-apps_02

Selain itu juga ada yang baru di pengaturan DPI, pada screenshot tersebut user dapat mengatur DPI dari 250% hingga 500% membuat UI desktop tampak lebih besar. Dengan begini user dengan device resolusi besar akan dapat dengan mudah mengoperasikan Windows, baik menggunakan touch atau mouse.

Bagaimana menurut kamu dengan fitur leak diatas? Apakah kamu setuju dengan fitur tersebut? Namun menurut jufrikablog this amazing!!
baca juga : 
Tile Windows 8.1 Akan seperti desktop!|Woo..Windows 8.1 update 1 rilis 11 maret 2014  | MICROSOFT BENAR BENAR SEMANGAT MEMBUAT WINDOWS 8.1 UPDATE 1 |RUMOR JADWAL WINDOWS 9 AKAN HADIR OKTOBER 2014

No comments:

Post a Comment