Thursday 9 January 2014

4 Brand Terkenal Yang Diprediksi Hancur Tahun 2014


Tahun Baru Merupakan Salah satu ajang unutk memperbaiki diri agar lebih baik dari tahun sebelumnya, begitu pun dengan brand brand ternama yang seharusnya telah tancap gas menyonsong perubahan untuk perusahaannya . Namun ada juga yang masih tertatih hingga saat ini. Beberapa perusahaan diindikasi akan menjadi bulan-bulanan dan bahkan diprediksi akan hancur di tahun ini. Ingin tahu brand apa saja yang diprediksi akan hancur di tahun 2014 ini?


  1. BlackBerry
    blackberry
    Sampai sekarang ini, hanya tersisa sedikit saja negara dengan pengguna BlackBerry terbesar di dunia, salah satunya adalah di Indonesia. Namun pengguna BlackBerry di Indonesia juga semakin lama semakin sedikit karena mulai beralih menggunakan perangkat mobile dari vendor lainnya.
    Keberadaan vendor lain seperti LG, Apple, Samsung, HTC ditambah dengan kekuatan yang terus tinggi seperti Huawei, Sony, Nokia dan banyak lagi, membuat posisi BlackBerry semakin tergencet.

  2. Nokia
    nokiaSeperti yang telah diberitakan Sebelum sebelumnya bahwa nokia telah mengalami krisis sejak kalah bersaing dengan vendor mobile lainya seperti apple,Pada tahun 2010 lalu, Nokia mengalami penurunan pangsa pasar cukup drastis, yaitu dari 36,4 persen ke 28,9 persen. Dan Untuk saat kini nokiapun telah sepakat dibeli oleh microsoft yang mana sahamnya akan selesai pada tahun 2014 ini.

  3. Dell
    dell
    Dell dikenal sebagai vendor yang memproduksi PC, bahkan ketenarannya untuk urusan PC sudah tersohor di seluruh dunia. Pada tahun 2000, Dell mampu menjual perangkat PC tertinggi dan melampaui penjualan perusahaan lain.
    Namun kini, penjualan PC Dell sudah menurun drastis akibat tergerus kerasnya persaingan tablet yang makin menjamur di kalangan masyarakat dunia. Inilah cikal bakal hancurnya bisnis PC perusahaan Dell.

  4. Windows
    windows
    Pada pertengahan tahun 1990-an, Windows sudah lebih dari 90 persen dari bisnis sistem operasi komputer di seluruh dunia. Namun kini, saham telah menyusut tajam menjadi 15 persen untuk penjualan. Akhir 2012, Windows 8 diluncurkan dengan harapan mampu untuk membantu menaikkan kembali pangsa pasar Windows, namun hasilnya justru sebaliknya. Windows 8 dianggap gagal untuk membawa tanggung jawab tersebut, Walau Statistik menunjukan bahwa perlahan windows 8 semakin meningkat.
    Mungkin terlalu dini untuk mengatakan bahwa Windows akan mengalami nasib buruk di tahun ini. Namun jika Microsoft tidak segera memperbaiki segala keluhan-keluhan yang ada, bukan tidak mungkin sistem operasi Windows akan benar-benar habis di tahun ini.

So.. pelajaran yang dapat kita petik dari artikel "4 Brand Terkenal Yang Diprediksi Hancur Tahun 2014" ini adalah jangan berhenti berinovasi, karena tanpa inovasi hidup ini seprti baja yang berkarat.

No comments:

Post a Comment