Tuesday 21 January 2014

Yahoo! Berhasil Kalahkan Google

Screenshot (196)
Situs Yahoo! berhasil kalahkan Google dan menjadi pemuncak di daftar 50 situs paling dikunjungi oleh pengguna internet di Amerika Serikat pada bulan Desember 2013.Bagaimana di bulan januari??

Dari Softpedia keberhasilan Yahoo! ini diungkap melalui data terbaru dari ComScore yang menyebutkan jika selama bulan Desember situs Yahoo! tercatat dikunjungi 195 juta unique visitors atau pengunjung unik. Sementara itu, Google harus puas berada di posisi kedua dengan perolehan sebesar 140 juta unique visitors.

ComScore juga mencatat jika mulai Juli 2013 lalu, Yahoo! berhasil menjadi situs yang paling banyak dikunjungi pengguna internet di AS tiap bulannya dengan mengalahkan Google, perusahaan pimpinan Larry Page.

Selain itu, berdasarkan data dari ComScore tersebut, situs AOL berhasil menjadi situs nomor tiga yang paling sering dikunjungi pengguna internet di Amerika Serikat dengan perolehan 120 juta unique visitors, disusul Twitter dengan 40 juta unique visitors, dan Netflix melengkapi posisi lima besar dengan jumlah kunjungan unique visitor mencapai angka 35 juta.

Keberhasilan Yahoo! menjadi situs nomor satu dari segi pengujung di Amerika Serikat ini sendiri disebut sebagai buah kerja keras CEO Marissa Mayer dalam merombak strategi promosi dan tampilan serta fitur situs Yahoo!. Memang sebelum Juli 2013, terakhir kali Yahoo! menduduki posisi puncak daftar situs paling banyak dikunjungi di AS menurut ComScore terjadi pada bulan Mei 2011.

No comments:

Post a Comment