Thursday 30 January 2014

APLIKASI VLC MODERN UNTUK WINDOWS 8 AKAN SEGERA HADIR MINGGU INI

Main-Start-Screen-Imgur\

VLC merupakan salah satu aplikasi media player desktop terpopuler bahkan terbaik saat ini, setelah molor satu tahun untuk dirilis bahkan sempat belum lolos sertifikasi Microsoft karena masih memiliki crash audio. Minggu ini aplikasi VLC modern untuk Windows RT akan dirilis di Windows Store.

External-Disk-Browse-Imgur

Main-Audio-Screen-Imgur  Main-Video-Screen-Imgur  Audio-Player-Depeche-Mode-Imgur

VideoLAN memamerkan screenshot aplikasi yang baru di halaman situs KickStarter, tempat mereka untuk menggalang dana dalam perilisan VLC untuk Windows RT versi modern apps. Selain itu tim VLC juga mengatakan kalau telah menulis ulang code audio yang sebelumnya sering terjadi crash sehingga tidak lolos sertifikasi Microsoft.

Main-Screen-with-recent-view-Imgur

Audio-Screen-unzoomed-Imgur

Dalam situs tersebut tim VLC juga mengatakan kalau aplikasi VLC modern akan segera dirilis di Windows Store beberapa hari lagi. Wah cukup lama juga ya pembuatan aplikasi VLC modern padahal penggalangan telah dilakukan sejak 29 November 2012 sampai 29 Desember 2012. Jadi buat kamu yang sedang menunggu-nunggu aplikasi VLC modern apps tinggal tunggu waktu saja untuk dirilis di Windows Store.  So stay at jufrikablg ya utuk mendapakan perkembangan media player kesayangan kamu ini :D

KickStarter

No comments:

Post a Comment