Saturday 18 January 2014

Download Software Window-Eyes GRATIS untuk Pengguna Office 2010 dan 2013

 

windowseyes2

Microsoft bekerja sama dengan GW Micro kini memberikan software Windows-Eyes secara gratis kepada seluruh pengguna Office 2010 dan 2013, serta subscriber Office 365. Bagi kamu yang belum tahu, Windows-Eyes adalah software yang khusus dibuat untuk memudahkan pengguna tuna netra dalam mengoperasikan komputer berbasis Windows.

Aplikasi screen reader ini kompatibel dengan berbagai versi Windows mulai dari XP hingga 8.1. Windows-Eyes juga sudah kompatibel dengan Office 2010 dan 2013 sehingga memudahkan pengguna tuna netra dalam mengerjakan dokumen di Word, Excel, PowerPoint, OneNote, dan Outlook.

Melalui Press Releasenya Microsoft menyatakan bahwa mereka berkomitmen untuk memudahkan akses setiap orang terhadap teknologi, termasuk para penderita tuna netra. Dengan adanya Windows-Eyes Microsoft berharap mereka akan lebih mudah dan lebih fleksibel dalam mengakses teknologi khususnya aplikasi Microsoft Office.

Microsoft Speech Platform akan menjadi synthesizer default untuk Windows Eyes. Tetapi jika pengguna kurang sreg dengan suara robot tersebut, mereka bisa membeli suara lain yang disediakan oleh Windows-Eyes.

Untuk kamu yang ingin mendownloadnya bisa disini
DOWNLOAD HERE

No comments:

Post a Comment