Saturday 18 January 2014

Windows 8.1 Update 1 Akan di Update windows update bukan store

microsoft surface 2 (kanan) dan microsoft surface pro 2 (kiri)-755147

Beberapa saat yang lalu kita telah mendapatkan informasi bahwa windows 9 atau 8.2 akan segera muncul dan direncanakan akan dirilis pada April 2015. Selain itu dalam waktu dekat ini juga akan ada update untuk Windows 8.1 Update 1 yang disebut juga sebagai update Spring 2014 untuk Windows 8.1.

Menurut laporan dari WZOR yang diperkuat dengan informasi Paul Thurrott, perusahaan ini akan merilis Windows 8.1 Update 1 RTM pada bulan maret tahun ini. Kemudian update public akan tersedia April pada saat event BUILD Developer berlangsung antara 2 April dan 4 April.

Yang menarik lainnya, tersirat kabar dari WZOR kalau update kali ini akan dilakukan via Windows Update bukan Windows Store seperti pada update Windows 8 ke Windows 8.1. Pengguna Windows 8.1 dapat melakukan update secara gratis. Ini dilakukan Microsoft agar tidak terjadi masalah yang sama seperti update pada Windows Store tahun lalu, banyak user mengeluh dengan download yang lemot, Windows Store error, update tidak muncul, dan masih banyak lagi lainnya.

Perlu kamu ketahui kalau Microsoft masih belum mengkonfirmasi tentang Update 1 ini akan benar-benar dilakukan via Windows Update atau Windows Store. Rencana ini dapat berubah sampai tanggal rilis benar-benar diberitakan.

Lalu Bagaimana menurut kamu? Kamu ingin update Windows 8.1 kali ini lewat Windows Update atau Windows Store?

No comments:

Post a Comment