Monday 27 January 2014

Update Windows 8.1 Update 1 Ada Tombol Search dan Shutdown

tombolshutdown_1

Selain mengurangi kebutuhan spesifikasi sistem nya, Windows 8.1 Update 1 dan memberikan integrasi yang lebih halus antara mode Modern dengan mode Desktop. Modern App bisa di-Pin di taskbar, preview, juga ada tombol close di Modern Apps screenshoot terbaru dari wzor.net terlihat bahwa ada tombol shutdown dan search.

Menu ini kemungkinan akan melayang (floating) di Start Screen sehingga posisinya akan tetap meskipun Start Screen digeser-geser.  Lalu persis di sebelah kiri tombol Shutdown ada tombol search yang kemungkinan juga bakal floating bersama tombol-tombol lainnya.Kedua tombol ini akan diletakkan disamping nama akun di Windows.

Adanya tombol shutdown diyakini bakal memuaskan beberapa pengguna Windows 8.1 yang kecewa akibat banyaknya tombol yang harus di klik saat ingin mematikan Windows 8.1. Saat ini jika pengguna ingin mematikan Windows melalui Start Screen, maka setidaknya dia harus melakukan klik sebanyak 4 kali, yaitu melalui Charm Bar -> Settings -> Power -> dan Shutdown. Sungguh Merepotkan bukan. Mungkin ini yang menjadi pertimbangan mengapa windows 8 update 1 dilengkapi fitur fitur tersebut. Semoga ini benar adanya.

baca juga :
Windows 8.1 update 1 rilis 11 maret 2014


MICROSOFT BENAR BENAR SEMANGAT MEMBUAT WINDOWS 8.1 UPDATE 1


RUMOR JADWAL WINDOWS 9 AKAN HADIR OKTOBER 2014

NB: TAG WINDOWS 9 di browser kamu untuk mendapatkan perkembangan seputar update windows 8.1

No comments:

Post a Comment